Sejak pindah ke Los Angeles pada tahun 2018, saya terus menjalankan tradisi tahunan yang penting: menginjakkan kaki di salju. Untungnya, saya tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk melakukan ini. Ketika hujan musim dingin dan awal musim semi turun di Southland, Pegunungan San Gabriel di atas Los Angeles tertutup bubuk (referensi ke Pemandangan yang luar biasa). Katanya, di Los Angeles Anda bisa menikmati ombak di pantai pada pagi hari dan kemudian pergi ke lereng di sore hari. Tidak seperti banyak hal yang dikatakan orang tentang kota kita, hal ini benar adanya – dan sangat layak untuk dilakukan.

Saya baru-baru ini melakukan ziarah musim dingin ke San Gabriels, dan itu adalah pengalaman klasik matahari dan salju. Saya terbangun di suatu pagi musim semi yang cerah dan sejuk di Los Angeles, mengajak anjing saya jalan-jalan, lalu mengemasi sepatu salju, celana salju, dan ransel saya. Setelah berhenti sebentar untuk sarapan Bob dan Nenek Di Glassell Park dan setelah sekitar satu jam berkendara di Angeles Crest Highway, saya menemukan salju.

Jika Anda pergi ke pegunungan, Anda memerlukan perlengkapan musim dingin yang tepat, termasuk sepatu salju, celana salju, topi, sarung tangan, dan jaket berinsulasi.

(Michael Charbonneau)

Ia muncul perlahan-lahan, mula-mula di petak-petak kecil sepanjang jalan, kemudian sekilas puncak-puncak putih yang menyinari cahaya pagi. Ketika saya keluar dari trotoar dekat Gunung Waterman, saya berada di dunia yang berbeda. Di sekelilingku, lerengnya tertutup salju. Awan kelabu tebal berputar-putar di atas, menjatuhkan serpihan dan menutupi semuanya dengan lapisan bubuk baru. Pecahnya awan menciptakan petak-petak sinar matahari yang menerangi tanah beku dan memberikan bayangan panjang pada pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi.

Saya mengenakan perlengkapan saya—selain sepatu salju, celana salju, dan ransel berisi air dan makanan ringan, saya selalu mengemas sepatu bot, sarung tangan, topi hangat, dan jaket berinsulasi—dan menuju Jalur Gunung Waterman, salah satu jalur favorit saya. jalan setapak. Untuk eksplorasi musim dingin. Meskipun saya sudah sering mendaki dan bermain sepatu salju di sini, selalu menarik untuk melihat bagaimana musim dingin mengubah lanskap. Jalan setapak hampir tidak terlihat di bawah salju (untungnya saya memiliki peta di ponsel saya yang terisi penuh), dan saya melewati beberapa anak sungai yang dipenuhi salju yang mencair. Ketika saya menggunakan sepatu salju, saya tidak mempunyai tujuan dalam pikiran saya – alih-alih mencapai puncak, saya memperlambat kecepatan dan meluangkan waktu. Aku mencoba menyelami lingkungan sekitarku, mengetahui bahwa pemandangan bersalju ini mungkin akan hilang dalam waktu sekitar satu bulan.

Matahari memberikan bayangan panjang pada pepohonan di sepanjang jalan yang tertutup salju

Jalur Gunung Waterman tertutup salju.

(Michael Charbonneau)

Meskipun sekarang kita telah resmi memasuki musim semi, masih ada waktu untuk menikmati musim dingin Anda di San Gabriels. Jika berangkat periksalah cuaca terlebih dahulu, karena kondisi di pegunungan sangat berbeda dengan di kota. Isi tangki bensin mobil Anda, dan ketahuilah bahwa Angeles Crest Highway ditutup sebagian, jadi… Anda harus berbalik Tentang menutup untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi.

Ketika saya berkelana ke pegunungan pada pertengahan bulan Maret, salju setinggi sekitar 7.000 kaki mulai menutupi saya. Untuk informasi terkini, Pusat Penginderaan Jauh Hidrologi Operasional Nasional memiliki situs web yang bagus Peta interaktif Menunjukkan kedalaman salju di San Gabriels.

Saya memulai perjalanan sepatu salju saya Kepala jejak Watermanmeskipun Anda juga dapat berkendara lebih jauh di Angeles Crest Highway dan berhenti di Area parkir Kratka Ridge Atau di pelana Islip (Jalan ditutup setelah itu). Membawa Tiket Petualangan; Perlu parkir di Waterman dan Islip Saddle.

Tiga gambar: pohon jenis konifera yang jarumnya tertutup salju;  Sebuah batu besar yang ditutupi lumut mengkilat.  Jalan tertutup salju

Beberapa pemandangan Pegunungan San Gabriel yang tertutup salju dari perjalanan penulis selama bertahun-tahun.

(Michael Charbonneau)

Apakah Anda lebih suka bermain ski atau seluncur salju? Anda beruntung. Area ski Mount Waterman dibuka bulan ini (hubungi 818-790-2002 untuk memeriksa apakah area tersebut buka sebelum berkunjung) dan Gunung Botak Dan Gunung tinggi Mereka juga merupakan tujuan yang dapat diandalkan untuk bermain ski di San Gabriels. Pastikan untuk memeriksa situs web mereka sebelum berangkat, karena jam buka dapat berubah tergantung cuaca.

Istirahat garis yang goyah

3 hal yang harus dilakukan

Sekelompok orang berkumpul di sekitar jalan tanah di Suaka Margasatwa Cekungan Sepulveda

(Teman Sungai Los Angeles)

1. Pelajari rahasia ekosistem lokal kita di Van Nuys
Friends of the Los Angeles River akan memandu Anda melewati jalan berkelok-kelok dan hutan tersembunyi di Suaka Margasatwa Sepulveda Basin, sebuah cekungan pengendali banjir yang penuh dengan satwa liar dan tanaman asli. Saat Anda menyusuri jalan setapak dalam perjalanan satu setengah jam, salah satu guru akan menceritakan kisah menarik di balik setiap makhluk dan tumbuhan yang melintasi jalan Anda. Terkadang, mereka juga berhenti untuk memimpin praktik kesadaran sepanjang prosesnya. Peserta harus membawa botol air, obat nyamuk, dan pakaian mengingat prakiraan hujan di akhir pekan. Check-in dimulai pukul 9 pagi pada hari Jumat. Acara ini gratis, tetapi Anda harus memesan tempat, dan melihat tip navigasi terperinci untuk acara tersebut di acarabrite.com.

2. Bermeditasi di antara tanaman di Santa Monica
Pusatkan diri Anda di antara tanaman hijau subur di Merrihew’s Sunset Gardens, sebuah arboretum yang dipenuhi penduduk asli California dan banyak tanaman indah lainnya yang telah menjadi bagian dari komunitas Westside selama lebih dari 75 tahun. Guru yoga dan pecinta tanaman Jess Mack akan memimpin meditasi satu jam yang menyatukan “fakta dan penemuan tanaman.” Acara dimulai pada hari Sabtu jam 9 pagi. Tiket berharga $15 dan dapat dibeli di acarabrite.com.

3. Lihat gerhana matahari sebagian di Thousand Oaks
Bagi kita yang belum reservasi Akhir pekan di Meksiko di resor tepi pantai untuk menyaksikan gerhana matahari total, masih ada kesempatan untuk merayakan fenomena langka ini di California. Irene Shabazi Rolland — mantan guru sekolah dasar yang mempraktikkan akupunktur dan terapi hutan — akan mengadakan pendakian kesehatan di Wildwood Regional Park selama sekitar dua jam saat bulan melintas di antara Bumi dan matahari dan memberikan bayangan pada matahari. Marmer biru besar yang kami sebut rumah. Meskipun California Selatan tidak berada di jalur gerhana total, Anda masih dapat melihat gerhana sebagian. Roland akan membawa Anda dalam perjalanan sejauh dua mil untuk bersantai, meremajakan, dan terhubung dengan alam, mengakhiri tamasya dengan pesta teh. Peserta dianjurkan untuk membawa peralatan pelindung sinar matahari sendiri, termasuk topi, tabir surya, dll Kacamata gerhana Durkei – Ditambah kursi taman untuk kenyamanan maksimal. Acara ini gratis dan dimulai di tempat parkir Wildwood Park pada pukul 10 pagi pada tanggal 8 April. Anda dapat mendaftar di acarabrite.com.

Istirahat garis yang goyah

Harus baca

Tunas itu milik beberapa tanaman hangus di Cagar Alam Nasional Mojave

Tunas kembali tumbuh di beberapa tanaman yang hangus enam bulan setelah Kebakaran York menghanguskan lahan seluas 93.000 hektar pada bulan Juli di Cagar Alam Nasional Mojave.

(Gina Ferrazzi/Los Angeles Times)

Akhir-akhir ini aku banyak memikirkan tentang Alex Wigglesworth Sebuah cerita tentang kebakaran hutan Dan dampaknya terhadap Gurun Mojave. Gurun ini sering mengalami kebakaran dalam jumlah yang tidak biasa dalam beberapa tahun terakhir, dan karena perubahan iklim menyebabkan kekeringan dan pola curah hujan yang tidak menentu, para ahli memperkirakan kebakaran akan semakin meluas. Namun kebakaran tidak selalu jarang terjadi di sini. Sebelum kedatangan pemukim kulit putih, Mojave ditutupi rumput asli, dan daerah tersebut sering mengalami kebakaran. Bacalah artikel ini untuk melihat lebih dalam bagaimana para peneliti dan pengelola lahan mencoba memahami peran alami kebakaran di lanskap gurun yang telah berubah secara radikal—dan terus berkembang setiap tahunnya.

selamat berpetualang,

Ditandatangani oleh Michael Charbonneau

catatan

Dan di musim semi, bunga-bunga liar Dapatkan semua perhatian, tapi ini juga saat yang tepat untuk melihat awan. Bahkan hujan deras Badai petir pesisir yang jarang terjadi Mereka menciptakan segala macam bentuk menarik di langit. Saat Anda menjalani hari Anda, pastikan untuk melakukan penelitian.

Untuk tips lebih dalam mengenai pantai, jalan setapak, dan taman di California Selatan, lihat ini Pelepasan sebelumnya dari alam liar. Untuk melihat buletin ini di browser Anda, klik disini.